Minggu, 25 Oktober 2009

DOA PERINGATAN 350 TAHUN WAFATNYA SANTO VINCENTIUS DAN SANTA LOUISA


DOA PERAYAAN 350 TAHUN
WAFAT ST VINCENTIUS DAN ST LOUISA
( didoakan mulai tanggal 27 September 2009 – 27 September 2010 )


Tuhan Allah Yang Maha Kuasa, Bapa kaum miskin, Engkau memberi kami Rahmat untuk merayakan 350 tahun Wafat Santo Vincentius dan Santa Louisa pada tahun ini. Kami bersyukur atas rahmat yang demikian besar.

Melalui doa-doa Santo Vincentius dan Santa Louisa, anugerahkanlah agar kami rela diubah sepenuhnya oleh Roh yang telah Kau anugerahkan kepada mereka. Semoga semangat kasih memenuhi hati dan budi kami, agar cinta kami bagi saudara-saudara yang terpinggirkan dan tersingkirkan oleh masyarakat, menjadi lembut, penuh perhatian, belas kasih, proaktif dan kreatif.

Bantulah kami agar iman kami semakin kuat dan rendah hati di dalam dunia yang semakin terasa menjauh dariMu tetapi tetap haus akan kehadiranMu. Jadikan kami sebagai tanda pengharapan bagi dunia, seperti yang telah dilakukan oleh St. Vinsensius dan St. Louisa dalam hidup mereka.

Berilah kami rahmatMu agar kami tidak lari dari kesulitan-kesulitan yang harus kami hadapi dalam membantu orang miskin, tuan-tuan kami dengan tangan dan lengan kami.

Bantulah kami untuk belajar dari St. Vinsensius dan St. Louisa menjadi putera-puteriMu yang sejati dan pantas melanjutkan kharisma yang telah kau percayakan kepada mereka demi kebaikan Gereja dan seluruh kehidupan manusia.

Semoga tahun perayaan ini menjadi bagi kami, keluarga vinsensian, suatu tahun rahmat dan pertobatan, serta menjadi tahun yang penuh berkat bagi mereka yang kami kasihi.

Santo Vinsensius, doakanlah kami
Santa Louisa, doakanlah kami
Para Kudus Keluarga Vinsensian, doakanlah kami

1 komentar:

Yang Kung mengatakan...

Semoga Karya-karya Santo Vincentius dan Santa Louisa mengilhami semangat para guru dan anak2 untuk berbuat kasih bagi sesama.

"sesungguhnya segala sesuatu Yang kamu lakukan untuk salah Satu saudaraKu yang paling hina ini,kamu telah melakukannya untuk Aku."

salam kasih dari Kediri.